Thursday 30 November 2017

Cara langsung berbagi file dengan AirDrop untuk iPhone atau iPad

Cara langsung berbagi file dengan AirDrop untuk iPhone atau iPad
AirDrop memungkinkan Anda mentransfer file antara iPhone, iPads, dan Mac dengan cepat dan mudah.

 
Menggunakan Bluetooth 4.0 Low Energy untuk menyiarkan, menemukan, dan menegosiasikan koneksi, dan Wi-Fi point-to-point untuk mentransfer informasi AirDrop cepat, hemat daya, dan aman. Bila Anda menggunakannya antara iPhone dan iPad, Anda dapat menayangkan foto, video, kontak, Passbook Passport, Memo Suara, Lokasi Map, dan segala hal lainnya yang muncul di lembar Bagikan.

Cara menyalakan (atau mematikan) AirDrop untuk iPhone atau iPad


AirDrop memungkinkan Anda memilih antara mengaktifkannya hanya untuk kontak Anda atau untuk semua orang. "Kontak" memerlukan lebih banyak pekerjaan, karena Anda dan orang yang Anda inginkan untuk AirDrop dengan keduanya harus masuk ke iCloud dan berada di Kontak masing-masing. "Semua orang" lebih mudah tapi berarti orang acak yang tidak Anda kenal bisa mengirim Airstrops prank.

    
Luncurkan Control Center dengan menggesekkan dari bezel bagian bawah iPhone atau iPad Anda.
    
Pastikan Bluetooth dan Wi-Fi aktif. (Anda tidak perlu berada di jaringan Wi-Fi, Anda hanya perlu WI-Fi untuk mentransfer.)
    
Ketuk AirDrop.

    
Ketuk Nonaktif untuk menonaktifkan AirDrop, Contacts Only untuk hanya mengaktifkan kontak Anda ke AirDrop Anda, atau Everyone to let everyone AirDrop you.

    
Jika Anda memilih Contacts Only, pastikan Anda masuk ke iCloud.
Cara menyalakan (atau mematikan) AirDrop untuk iPhone atau iPad di iOS 11

    
Luncurkan Control Center dengan menggesekkan dari bezel bagian bawah iPhone atau iPad Anda.
    
Pastikan Bluetooth dan Wi-Fi aktif. (Anda tidak perlu berada di jaringan Wi-Fi, Anda hanya perlu WI-Fi untuk mentransfer.)
    
Sentuhan 3D atau Long Tekan pada pengaturan konektivitas untuk menunjukkan kontrol konektivitas ekstra.
    
Ketuk AirDrop

    
Tekan Receiving Off untuk menonaktifkan AirDrop, Contacts Only untuk hanya mengaktifkan kontak Anda ke AirDrop Anda, atau Everyone to let everyone AirDrop you. (Catatan: Jika Anda memilih Kontak saja, pastikan Anda masuk ke iCloud.)
Catatan: Apple tidak akan membagikan kontak Anda dengan perangkat lain untuk menentukan apakah ada kecocokan, maka akun tersebut akan memeriksa akun iCloud Anda saja. Kemudian, jika ada kecocokan, itu akan menunjukkan versi kontak Anda sendiri di perangkat Anda sendiri. Dengan begitu, tidak ada data yang bocor.Bagaimana file AirDrop dari iPhone atau iPad Anda
Anda dapat menggunakan file AirDrop dari aplikasi iPhone atau iPad yang menyertakan lembar saham bawaan, dan Anda dapat berbagi dengan siapa saja, dan perangkat mereka, yang muncul di lembar Bagikan.

    
Sampai pada file yang ingin Anda kirim dengan AirDrop
    
Sentuh tombol Share.

    
Ketuk orang dan perangkat yang ingin Anda ajak berbagi.
Karena AirDrop menunjukkan gambar Anda untuk setiap dan semua kontak, jika Anda mencoba untuk AirDrop ke seseorang dengan beberapa perangkat, Anda dapat melihat fotonya beberapa kali di Lembar. Anda akan melihat nama perangkat mereka, namun, yang harus memastikan Anda memilih yang benar.Cara memecahkan masalah AirDrop pada iPhone dan iPhone
Jika kontak tidak muncul dalam antarmuka AirDrop, cobalah solusi ini, agar:

    
Toggle Bluetooth dan / atau Wi-Fi mati dan kembali aktif, atau matikan dan matikan Airplane Mode untuk mengatur ulang koneksi.
    
Matikan Instant Hotspot untuk membebaskan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.
    
Untuk sementara beralih ke Semua orang untuk menghapus kemungkinan ketidakcocokan kontak.
Cara langsung berbagi file dengan AirDrop untuk iPhone atau iPad. Jalasenastri.com

No comments:

Post a Comment